Bulan
Bayar dengan harga Rp.170 Jt, agar Abu Kremasi dimakamkan di Bulan.

Beritamini.comElysium adalah sebuah perusahaan yang dilengkapi oleh teknologi NASA Thomas Civiet, perusahaan ini pun menggabungkan pemakaman menjadi sebuah layanan yang tak Lazim,walaupun perusahaan Elysium baru didirikan di tahun 2013, tapi pelayanan ini baru dapat digunakan pada bulan Agustus sekarang.

Bulan

Setelah selesai menyepataki dengan perusahaan logistik Ruang Angkasa Astrobotic Technology, dan mereka mulai mendapatkan pesanan, dan akan memulai kloter pertama “Lunar Memorial” di tahun 2017 yang mendatang dengan menggunakan pesawat luar angkasa Griffin.

Pada awalnya Elysium hanya berencana untuk abu kremasi ke orbit lalu kembali ke bumi dengan sebagai garis terang di atmosfer, hal itu disebut oleh mereka dengan sebutan “Shooting Star Memorial”, akan tetapi rencana berubah karena adanya sebuah permintaan dari militer Amerika yang bernama Steven Jenks.

Ketika Steven kehilangan ibunya akibat kanker paru-paru yang dideritanya, ingin mengantarkan sisa Abu Kremasi, bagi Steven bulan adalah simbol sebagai hubungan Steven dengan Ibunya, pada saat itu ibunya pernah mengatakan kepada Steven jika dia merasa kesepian, segimana jauh di berada, selalulah melihat ke bulan dan dia akan ada selalu bersamanya.

Dan karena mendengar hal itu Astrobotic akan segera meluncurkan pesawat luar angkasanya ke bulan, dan Steven meminta kepada mereka untuk membawa abu ibunya . dan untuk 50 orang pertama dikenai biaya US$ 9,950 atau setara dengan Rp. 170 Jt, keluarga yang sudah memesan tempat dalam misi tersebut, akan mendapatkan peralatan yang sudah termasuk sebuah Box yang terbuat dari logam yang mampu menampung 1 gram Abu Kremasi.

Perusahaan Elysium berencana untuk mengirim 100 kapsul Abu Kremasi pertama dalam melakukan misi Shooting Star Memorial pada saat musim gugur ini, dan kapsul akan mengelilingi bumi selama beberapa bulan, lalu jatuh dan terbakar di atmosfer sehingga terlihat seperti bintang jatuh.

Semoga artikel yan di atas bisa menjadi bermanfaat untuk kita dan jangan lupan untuk mengklik tombol Share yang ada di bawah.