Menu

Persib harus kembali ke Papua

August 6, 2016 | judi online

JUDI!

Kabar sbobet indonesia – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar merasa kesal dengan apa yang diterima timnya di ISC Indonesia Soccer Championship A. Apa yang dilihatnya terhadap PT.Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai penyelenggara tidak menrancang secara profesional penjadwalan bagi Persib. “Sungguh sangat memberatkan tim baik secara fisik maupun mental”.

Kegusaran Manager Persib ini disebabkan karena timnya, harus menaggung “keletihan” dengan terbang jauh ke papua kembali ,setelah berselang pada 21 Juli lalu dari pertandingan melawan Persipura Jayapura.  Dan sekarang  akan melawan Perseru Serui,  yang sebelumnya mengalahkan Persela Lamongan 1-0, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (29/7).

Yang dikhawatirkan oleh Umuh adalah kelelahan yang dialami Tim Persib,sewaktu bertandang ke markas Semen Padang,sehingga tidak bisa main dalam kondisi Fit/maksimal. Dan mengalami kekalahan yang cukup telak.(4-0). Ini dikarenakan sejumlah jadwal yanyg padat tidak terarah.

“Yang meng‎atur jadwal sangat bodoh. Harusnya mereka bisa mengatur penjadwalan lebih efisien. Sekarang kami baru pulang dari Papua, lalu ke Padang lalu harus balik ke Serui,” kata Umuh.

“Kenapa tidak sekalian, saat lawan Persipura langsung lawan Serui. Ini tim merasa dipermainkan dan terkuras tenaga dan waktu,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, Umuh berkeinginan kejadian tersebut menjadi pelajaran dan tidak terulang lagi di kemudian hari. Pasalnya, ia merasa hal ini amat merugikan pihak klub, dan pemain yang akan menjalani pertandingan dengan letak geografis yang berjauhan.

“Ini contoh yang tidak baik karena dengan kondisi lelah, kami sulit juga menampilkan permainan terbaik. Jadi sekali lagi, ke depannya ‎jangan ada lagi orang-orang bodoh yang mengatur jadwal seperti itu,” tuturnya.

Memang kalah menang adalah bagian dari pertandingan dan harus diterima akan kosnsekwen tersebut,tapi hal yang mungkin menimpa berupa kekalahan adalah sesuatu yang berharga yang harus dipelajari faktor penyebabnya. Atau setidaknya mengalami kekalahan tidak terlalu telak.

Dan ini memang ada benarnya kesimpulan yang dilontarkan oleh Umuh selaku Manger Persib tersebut. Semoga menjadi pelajaran bagi pihak yang terkait,untuk mengkaji kembali route perjalanan tandang  sebuah Tim /Klub Sepakbola di Indonesia.

Support by :http://sbobet338a.asia/

Related For Persib harus kembali ke Papua

Page

    Page

      Page