Menu

Saat Kembar Siam Menolak Dipisahkan

April 12, 2014 | Berita Unik

Shivanath Sahu dan saudaranya Shivram adalah kembar siam yang menempel satu sama lain di bagian pinggang .

Dan ketika orang tua mereka tidak pernah mau untuk memisahkan keduanya,inilah yang terjadi..

Mereka jadi berbagi dua kaki dan empat lengan dan diyakini berbagi perut yang sama . Tapi mereka memiliki paru-paru yang terpisah , juga hati dan otak .

Beberapa dokter percaya bahwa mereka dapat saja berhasil dipisahkan , namun keduanya bertekad untuk tetap bersama-sama .

” Kami tidak ingin terpisah, ” kata Shivra. ” Kami akan tetap seperti ini bahkan ketika kita menjadi tua . Kami ingin hidup seperti ini . ”

Kembar Siam

Kembar siam terjadi pada sekitar satu dalam 200.000 kelahiran , dengan sekitar setengah yang lahir mati .

Meskipun cacat yang serius , Shivanath dan Shivram telah berhasil mengalahkan kemungkinan . Mereka hidup seperti biasa hidup mungkin , menggunakan kerja sama tim untuk mandi , berpakaian dan menyisir rambut satu sama lain .

Mereka juga berhasil tumbuh hidup dengan baik di desa tempat mereka tinggal di India.

” Kami telah ¬†diajarkan semuanya . Kami naik ke sekolah naik sepeda dan bermain kriket dengan tidak ada masalah , ” kata Shivanath

Ayah mereka , Raj Kumar , 45 , mengatakan mereka juga siswa yang sangat baik . Ia percaya bahwa meskipun sikap positif mereka , kehidupan anak-anaknya menyajikan banyak tantangan .

” Selama musim hujan menjadi sulit bagi mereka untuk berjalan dan ketika seseorang ingin duduk , yang lain harus berbaring . Tapi mereka tidak melawan . Mereka memiliki pendapat yang sama dan jika seseorang mengatakan ia ingin bermain , yang lain setuju , ” kata Kumar .

” Tuhan telah menciptakan mereka dengan bentuk seperti ini sehingga mereka harus bisa ¬†berjalan seperti apa yang dapat mereka lakukan saat ini . Mereka harus tetap begini ¬†.Saya tidak meninginkan yang lebih daripada melihat mereka cukup bahagia dengan konsisi seperti ini . ”

Dr Krishan Chugh , seorang dokter anak di Fortis Memorial Research Institute di Gurgaon , India , melihat foto-foto dari si kembar . Dia mengatakan bahwa sementara pemisahan mungkin , kaki mungkin akan pergi ke Shivram , sementara Shivanath akan dibiarkan lumpuh , GADailyNews.com melaporkan .

Chugh mengerti mengapa si kembar dan ayah mereka mungkin tidak ingin skenario itu , tetapi hal-hal dapat berubah ketika Shivanath dan Shivram bertambah tua .

” Mereka berusia 12 tahun sekarang dan mereka harus melihat orang lain berjalan sekitar sebagai individu dan menjadi terpisah secara fisik dan mental , ” kata Chugh . ”

Berapa banyak orang yang akan termotivasi oleh mereka yang tidak pernah menyerah oleh keadaaannya?

Baca : Berita Unik Lainnya

Related For Saat Kembar Siam Menolak Dipisahkan

Page

    Page

      Page